Awas, Kegiatan Bercinta Tersingkir Karena Acara Diskon!

Saturday, November 6, 2010

Acara diskon tak hanya mempengaruhi pengeluaran Anda. Sebuah penelitian membuktikan, diskon besar juga mempengaruhi kehidupan seksual wanita.

Hal itu diungkapkan oleh sejumlah peneliti asal Inggris. Mereka meneliti sejumlah saraf yang bekerja saat seseorang melakukan seks, juga pada saat seseorang berbelanja di acara diskon.

Dikutip dari Genius Beauty, para peneliti melakukan pengamatan terhadap 50 orang. Mereka diminta untuk melakukan kegiatan, yang pertama, berbelanja di acara diskon, dan yang kedua menonton film erotis.

Para peneliti kemudian melakukan pengamatan terhadap lima puluh orang itu, pasca mereka melakukan kedua kegiatan tadi. Para peneliti pun membuat ukuran penilaian dari angka 1 hingga 10 untuk menilai tingkatan emosional, gerakan mata, dan respon tubuh para objek peneliti.

Yang menarik, respon yang didapat dari kedua kegiatan itu sama, yaitu mulai dari angka 5 hingga tujuh. Hal itu membuktikan bahwa adanya kepuasan yang sama saat seseorang berbelanja saat acara diskon dengan kegiatan bercinta.

Jadi bukannya tidak mungkin, kepuasan seksual dapan tergantikan dengan kepuasan saat berbelanja di acara diskon. Wow!
(kee/kee)

0 comments: